Header Ads

Foto Serpihan Tubuh Korban Bom Kampung Melayu




Foto-foto korban ledakan yang bersumber di depan toilet umum Kampung Melayu Jakarta Timur langsung tersebar di media sosial via WhatsApp. Korban diabadikan lewat foto dan video oleh warga lewat telepon pintar.



Dari hasil foto yang tersebar di media sosial terlihat tubuh seorang berusia kisaran 40 terpencar. Satu potongan tubuh berupa kepala tergeletak di dalam halte transjakarta KP Melayu. Potongan tubuh lainnya berupa paha dan tangan tergeletak di jalanan.

Sementara korban yang terekam lewat video adalah anggota polisi berseragam lengkap. Dari video itu terlihat tiga orang polisi serius membantu rekannya yang sudah berlumuran darah. Polisi yang menjadi korban itu langsung diselamatkan ketempat yang jauh dari ledakan.

baca juga :





7 permainan dalam 1 web hanya deposit dan withdraw minimal 20.000 anda sudah bisa memainkannya POKER DOMINO99 CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER - BANDAR Q - SAKONG

Poker online tanpa admin atau robot di dalamnya
Poker dengan uang asli yang bisa mengubah Finansial Anda
Dapatkan Bonus : KLIK DISINI
Foto Serpihan Tubuh Korban Bom Kampung Melayu Foto Serpihan Tubuh Korban Bom Kampung Melayu Reviewed by ISTANA on Mei 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Unordered List