Header Ads

Beberapa Alasan Kenapa Wanita Ingin Punya Payudara Besar


Hallo guys, gimana nih kabarnya? Baikan. Nah, kali ini saya akan membahas beberapa alasan mengapa para wanita di dunia ini mendambakan mempunyai payudara yang besar, ini dia beberapa alasannya buat kamu yang belum tahu mengapa hal itu di idam-idamkan semua wanita di dunia ini :


1. Agar Terlihat Lebih Feminim
Pada dasarnya setiap wanita yang memiliki payudara kecil itu pasti akan merasa tidak percaya diri dengan apa yang sudah mereka miliki dan terkadang  mereka merasa tidak begitu feminim. Mereka pasti merasa dengan memiliki payudara yang kecili itu akan terlihat jelek mau memakai pakaian apa aja, nah, biasanya akibat hal inilah yang membuat para wanita yang berdada kecil ini melakukan operasi agar membesarkan payudara mereka agar terlihat lebih seksi memakai pakaian apa saja.


2. Ingin Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Biasanya media-media televisi atau pun kebanyakan majalah selalu menampilkan semua wanita yang memiliki payudara yang besar seakan-akan wanita yang berpayudara besar itu terlihat lebih seksi dan tampak lebih positif ketimbang wanita yang berpayudara kecil. Maka dari itu semua yang membuat para wanita yang memiliki payudara kecil merasa minder atau tidak percaya diri, hal ini juga yang membuat para wanita ingin payudara yang besar agar mereka bisa lebih percaya diri.


3. Agar Menjadi Pusat Perhatian Pria
Memang payudara ialah salah satu pusat perhatian bagi semua pria yang ada di dunia ini dan kebanyakan pria yang ada di dunia ini suka melihat wanita yang memiliki payudara yang besar, dan kebanyakan wanita yang memiliki payudara yang besar banyak menjadi perhatian setiap lelaki daripada wanita yang memiliki payudara yang kecil. Pada dasarnya setiap pria yang berjumpa dengan wanita yang memiliki payudara, paha serta pinggul yang besar pasti mereka akan merasakan gairah yang besar, ini merupakan salah satu alasan kenapa setiap wanita ingin memiliki payudara besar.


4. Ingin Meningkatkan Kehidupan Seks Mereka
Memang tidak dapat semua pria itu menyukai wanita yang bepayudara karena menurut mereka wanita yang seperto itu lebih menarik, mempunyai payudara yang besar juga dapat meningkatkan kehidupan sex anda. Pada dasarnya pria akan sangat bergairah dengan wanita yang berpayudara, tingakt keintiman pun akan lebih terjalin dengan baik jika anda memiliki pasangan yang berpayudara besar, menurut kebanyakan pria itu wanita yang berpayudara besar itu sangat mengairahkan. Ini juga menjadi salah satu alasan mengapa wanita selalu ingin mempunyai payudara besar.

baca juga :


7 permainan dalam 1 web hanya deposit dan withdraw minimal 20.000 anda sudah bisa memainkannya POKER - DOMINO99 - CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER - BANDAR Q - SAKONG

Poker online tanpa admin atau robot di dalamnya
Poker dengan uang asli yang bisa mengubah Finansial Anda
Dapatkan Bonus : KLIK DISINI
Beberapa Alasan Kenapa Wanita Ingin Punya Payudara Besar Beberapa Alasan Kenapa Wanita Ingin Punya Payudara Besar Reviewed by Unknown on Juni 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Unordered List