Header Ads

Simak!!! Cara Membuat Pria Bergairah di Ranjang !!


Tidak hanya wanita ternyata pria juga butuh di manja terutama dalam hal urusan seks, dalam hal ini banyak pria yang mengeluhkan sikap pasangan yang terlalu pasrah, karena para pria merasa tak ada tantangan sehingga di hadapkan pada kejenuhan.


Tidak di perlukan keahlian khusus untuk dapat memanjakan pasangan anda di atas ranjang, akan tetapi ada hal hal sepele yang dapat anda lakukan untuk membuat pasangan anda menjadi lebih bergairah di antara nya adalah :


1. Bicara apa yang disukai

Para pria menyukai wanita yang tegas dan juga jujur, yang artinya para pria sangat mendambakan wanita yang mau berbicara dan juga terbuka, maka katakanlah apa yang harus pria lakukan, posisi apa yang anda harapkan serta ungkapkan perasaan anda.

2. Pujian 

Berikan sedikit pujian pada pria saat ia ingin melakukan seks. Hal ini akan membuat pria merasa di perhatikan dan ia juga akan merasa anda mengaguminya, katakan bagian tubuh mana yang paling anda sukai hal ini akan membuat pria semakin percaya diri.


3. Desahan 

Percaya atau tidak , desahan dapat membuat para pria semakin bergairah yang artinya janganlah anda  pernah merasa malu untuk mengeluarkan suara, karena semakin anda mendesah maka pria akan semakun bergairah untuk dapat memuaskan pasangan nya.

4. Klimaks 

Katakanlah pada pasangan kapan anda akan mencapai klimaks, hal ini akan membuat pria mempercepat aktivitas seks, bisa jadi ia ingin mencapai klimaks bersama dengan pasangan nya.


5.  Terima Kasih 

Ketika anda telah mencapai klimaks, maka ucapkan terima kasih di telinganya. anda juga dapat membisikan namanya di telinga saat titik klimaks terjadi.

baca juga : Rahasia Mudah Untuk Merangsang Wanita



7 permainan dalam 1 web hanya deposit dan withdraw minimal 10.000 anda sudah bisa memainkannya POKER DOMINO99 - CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER - BANDAR Q - SAKONG

Poker online tanpa admin atau robot di dalamnya
Poker dengan uang asli yang bisa mengubah Finansial Anda


Dapatkan Bonus : KLIK DISINI
Simak!!! Cara Membuat Pria Bergairah di Ranjang !! Simak!!! Cara Membuat Pria Bergairah di Ranjang !! Reviewed by Unknown on Juni 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Unordered List