Header Ads

Cara Yang Bisa Memuaskan Istri Anda Di Ranjang


Ada banyak cara yang bisa memuaskan istri kamu di ranjang. Memuaskan lawan jenis adalah hal yang sagat penting untuk dilakukan karena jika pasangan kamu bisa puas saat melakukan hubungan intim dengan kamu maka nantinya anda akan bisa semakin dekta dengannya. Di sisi lain, ini juga akan memberikan banyak hal yang sangat bermanfaat bagi kamu dan pasangan. Banyak orang yang mengatakan bahwa memuaskan istri dengan baik dan benar akan bisa menjadikan anda terhindar dari masalah rumah tangga dimana salah satunya adalah bertengkar dengan istri yang anda sayangi. Bertengkar dengan istri bukanlah sesuatu yang bagus untuk dilakukan karena nantinya yang akan dikorbankan adalah pasangan yang anda cintai.

Ini ada beberapa cara agar pasangan kamu bisa puas saat melakukan hubungan intim

Langkah yang pertama, yang harus kamu lakukan adalah : melakukan gaya seks yang berbeda dibandingkan dengan gaya biasa yang umumnya dilakukan oleh banyak orang yang sudah bersuami istri. Kebanyakan orang yang memlih berhubungan intim dengan pasangan menggunakan posisi missionary.


Posisi yang satu ini tentunya akan sangat mudah untuk dilakukan namun demikian anda juga harus tau bahwa gaya yang satu ini sangat membosankan. Supaya anda tidak melakukan gaya yang membosankan saja maka cobalah gaya berhubungan intim yang lainnya selain berhubungan intim.

Langkah Yang kedua, cara melakukan memuaskan istri yang paling mudah adalah : dengan menggunakan gaya doggy style. Para ahli telah melakukan penelitian terhadap gaya yang disukai oleh kebanyakan wanita di saat mereka berhubungan intim.

Baca juga : Persiapan Sambut Mudik Lebaran di Bandara Soetta

Maka dari itu banyak dari wanita yang mengatakan bahwa berhubungan intim dengan menggunakan posisi doggy style sangat dianjurkan karena mereka sangat menyukainya. Di sisi lain gaya yang satu ini juga bisa dilakukan tidak hanya didalam kamar saja namun anda juga bisa melakukannya di ruang tamu, di dapur maupun di tempat lainnya yang tentunya juga anda sukai.


Langkah yang ketiga, cara memuaskan istri yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan banyak candaan kepada mereka sebelum melakukan hubungan intim. Berhubungan intim memang adalah hal yang penting untuk dilakukan namun percuma saja anda melakukannya apabila anda tegang.

Maka dari itu cobalah untuk melakukan hubungan intim ini dengan memberikan sedikit candaan kepada pasangan yang anda miliki. ALhasil nantinya mereka juga akan bisa menjadi santai dan mereka juga akan bisa memuaskan anda dengan lebih baik lagi. Disamping itu, gaya hubungan seks apapun juga akan bisa sanggup memberikan kepuasan apabila anda dalam kondisi yang santai.

Langkah kempat dengan cara memuaskan seorang istri yang bisa pula kamu lakukan hanya dengan cara memberikan suatu belaian yang besar dan penuh dengan kasih sayang pada saat kalian ingin sekali melakukan momen yang romantic memang harus anda jalani dengan pasangan karena hal yang satu ini akan mampu untuk membuat hubungan emosional dengan pasangan menjadi semakin erat nantinya.


Ditambah lagi, anda juga akan bisa menunjukkan kepada pasangan bahwa anda sangat peduli dan sayang terhadapnya. Inilah yang kemudian menyebabkan banyak orang berupaya untuk memberikan belaian yang romantis dengan pasangan mereka sebelum memutuskan untuk melakukan hubungan intim.


7 permainan dalam 1 web hanya deposit dan withdraw minimal 10.000 anda sudah bisa memainkannya POKER DOMINO99 - CAPSA SUSUN - ADU Q - BANDAR POKER - BANDAR Q - SAKONG

Poker online tanpa admin atau robot di dalamnya
Poker dengan uang asli yang bisa mengubah Finansial Anda


Dapatkan Bonus : KLIK DISINI
Cara Yang Bisa Memuaskan Istri Anda Di Ranjang Cara Yang Bisa Memuaskan Istri Anda Di Ranjang Reviewed by Unknown on Juni 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Unordered List