Header Ads

Pasangan Ini Masuk Penjara Karena Berisik Ketika Bercinta

Berhubungan seksual saat setelah menikah merupakn hal yang wajib dilakukan, karena seks merupakan kebutuhan manusia yang juga harus di penuhi. Tapi bagaimana dengan pasangan yang dipenjara gara-gara berhubungan seksual.



Hal ini terjadi pada pasangan suami istri yang baru saja menikah dan melakukan bulan madu. Mereka di tangkap dan di penjara selama 6 bulan, gara-gara saat melakukan hubungan seksual mereka sangat berisik sekali.

Sejumlah tetangga mengaku bahwa mereka sangat terganggu dengan suara-suara yang dikeluarkan oleh kedua pasangan tersebut saat berhubungan seksual.

Kemudian para tetangganya melaporkan ke pihak polisi tentang kejadian tersebut. Mereka mengatakan bahwa mereka sangat terganggu dengan suara teriakan dan desahan pasangan wanitanya saat berhubungan seksual.

baca juga : Tampang 8 Bintang Porno di Kehidupan Sehari-Hari

Pria yang berusia 42 tahun itu bersama pasanganya akhirnya di bawa ke pengadilan dan dinyatakan bersalah dan harus di penjara selama 6 bulan.

Ternyata pria tersebut memiliki performa seksual yang baik sehingga membuat pasangan wanitanya tidak tahan dan terus berteriak, dan bahkan membuat seluruh isi gedung menjadi terganggu.

Namun, menurut para tetangganya kejadian ini sudah terjadi dua kali. Dulu juga ada pasangan yang masuk penjara dua kali gara-gara berisik saat bercinta.

baca juga : Rahasia Mudah Untuk Merangsang Wanita

Oleh karena itu, ada baiknya jika ingin berbulan madu memiilih tempat yang pas untuk melakukan hubungan seksual. Jangan sampai aktivitas menyenangkan itu membuat banyak orang risih dan merasa tidak tenang.  Sebaiknya pasangan bisa melakunya di tempat sepi atau dirumah yang memiliki jarak jauh dengan penghuni yang lain.
Pasangan Ini Masuk Penjara Karena Berisik Ketika Bercinta Pasangan Ini Masuk Penjara Karena Berisik Ketika Bercinta Reviewed by Unknown on Juni 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Unordered List