Header Ads

Mubahalah Jadi Senjata Terbaru Rizieq Shihab untuk Berkelit

Jakarta - Lagi-lagi pengacara Paduka Yang Mulia Habibana Rizieq Shihab merealese tentang kliennya telah besumpah “Mubahalah”, berikut isi sumpah Yang Mulia Paduka Habibana Rizieq Shihab pada kumparan.com, Selasa (30/5/2017).


“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taktif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, meneggak miras, sodomi ataupun berzina”.

Ada yang aneh dari sumpah Mubahalah ini jika benar-benar dilakukan oleh Yang Mulia Paduka Habibana Rizieq Shihab, anehnya ia mengaku atau bersumpah dikalimat akhir tidak pernah melakukan sodomi ataupun berzinah.

baca juga : Tolak Radikalisme, Raja Salman Usir Rizieq Shihab dari Arab Saudi

Setahu penulis Yang Mulia Habibana Rizieq Shihab normal dan masih suka terhadap kaum ahwat. Jadi saya yakin Paduka tidak pernah berzina dengan cara sodomi, karena biasanya sodomi itu dilakukan oleh LGBT (jangan-jangan Paduka Habibana Rizieq Shihab sudah berubah selama di Arab).

Hari ini juga Cyber Army Paduka Habibana Rizieq Shihab mengupload meme di tweeter dengan akun @divhumaskampret, tentang Mubahalah dengan sumpah yang sama seperti dikutip kumparan.com.

baca juga : Polisi sebar poster DPO Habib Rizieq

Sebaiknya, penulis menyarankan sumpah Mubahalah yang terakhir saya bersumpah “tidak pernah melakukan Zinah dengan Firza Husein” .

Mubahalah Jadi Senjata Terbaru Rizieq Shihab untuk Berkelit Mubahalah Jadi Senjata Terbaru Rizieq Shihab untuk Berkelit Reviewed by Unknown on Juni 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Unordered List